Harga Canon EOS Terbaru

Edisi Anak dari Kindle Fire HD 6 dan HD 7 memungkinkan Amazon untuk melenturkan otot di arena keluarga-tablet. Api OS 4 memungkinkan Anda canon eos 7d membuat hingga empat profil terpisah untuk anak-anak dan dua orang dewasa. Itu berarti bahwa ketika memasuki profil, setiap orang dapat memiliki sendiri aplikasi dan konten lainnya siap.

Anda juga dapat mengatur pembatasan unik untuk setiap profil. Secara default, profil anak tidak memiliki akses ke browser Silk, email, canon eos 5d mark ii  kontak, aplikasi sosial atau kamera. Anda dapat sandi-melindungi pembelian (termasuk pembelian dalam aplikasi), akses Wi-Fi, layanan berbasis lokasi dan pemutaran video.

Kami suka bahwa Anda dapat mengatur batas waktu untuk tipe tertentu dari konten dan bahkan menetapkan tujuan pendidikan, misalnya, membaca selama 30 menit sebelum diizinkan untuk bermain game. Tablet ini cukup pintar untuk menunjuk konten canon eos 100d yang ada, seperti buku dan aplikasi, seperti anak-ramah. Pengaturan waktu tidur, yang mengunci tablet pada waktu yang ditetapkan hari, akan sangat berguna bagi orang tua dari "5-lebih-menit" set.

0 Response to "Harga Canon EOS Terbaru"

Posting Komentar