Daftar Harga Oven Listrik Paling Terbaru

Sangat penting untuk menyadari bahwa tidak semua 2-in-1 adalah sama. Sebagian jatuh ke dalam dua kubu sekarang: flip-sekitar, konversi 360 oven listrik signora perangkat seperti Lenovo Yoga 900 dan HP Spectre x360 dan detachables seperti Surface Pro. Menurut HP, 64 persen dari 360 convertible pemilik hybrid lebih modus laptop, dibandingkan 56 persen untuk pemilik dilepas.

Di satu sisi, iPad Pro adalah dilepas dengan keyboard, tetapi sistem operasi mobile-nya tidak memberikan fleksibilitas dari OS X atau Windows mesin jahit aiueo ketika datang ke multitasking, bahkan setelah iOS 9 memperkenalkan kemampuan untuk beralih aplikasi lebih cepat. Menggesekkan dari kanan atau menekan Alt-Tab pada Smart Keyboard tidak semudah hanya melihat ke bawah di dermaga dan memilih item.

IPhone-seperti homescreen juga kesempatan yang tidak terjawab diberikan semua real estate di iPad Pro. Harus ada sesuatu yang lebih berguna Apple bisa mesin jahit messina memimpikan dari sekedar menjejalkan lebih ikon pada layar. Bahkan dalam aplikasi ada banyak real estate terbuang. Dalam Hipchat, misalnya, saya tidak bisa melihat daftar kamar untuk chatting sekali aku dalam sebuah ruangan. Aku bisa melihat semuanya ketika aku di Mac saya. Mudah-mudahan, pengembang aplikasi akan memperbarui dagangan mereka untuk mengoptimalkan untuk iPad yang lebih besar.

Di sisi lain, hibrida Windows tidak tablet sangat menarik sekarang, sebagian besar karena kurangnya aplikasi berkualitas tinggi yang dioptimalkan untuk sentuhan dan input pena. Dan di situlah Apple menang.

"Ada sedikit ayam dan telur masalah di sana," Nash mengaku. "Seseorang harus melangkah pertama yang pergi menyebabkan ekosistem terjadi. mesin jahit juki Untuk mendapatkan roda gila ini untuk bekerja, akan lebih mudah untuk mendapatkan massa kritis dengan mendapatkan perangkat keras untuk datang pertama, jadi aku benar-benar berkomitmen untuk memastikan kami membangun sebuah perangkat yang dapat menangani aplikasi, meskipun aplikasi mungkin tidak di mana kita ingin berada di belum. "

0 Response to "Daftar Harga Oven Listrik Paling Terbaru"

Posting Komentar