Spesifikasi dan Harga ZTE Voyage 3

Tablet bisa menjadi alat favorit anak-anak untuk bersenang-senang dan pendidikan, tetapi tanpa kontrol orangtua yang baik, mereka juga bisa menjadi mimpi terburuk orangtua. Amazon memberikan konten berkualitas dan perlindungan yang ZTE Voyage 3 nyaman untuk keluarga yang akan membuat semua orang bahagia. Api tidak menawarkan kinerja zippiest atau masa pakai baterai terpanjang - $ 170 Fuhu Nabi Elev-8 menang dalam kedua hal tersebut, dan $ 150 Api HD 6 Edition Anak tidak terlalu buruk - tapi Amazon $ 99 tag harga sulit untuk mengalahkan.

Jika Anda sedang mencari laptop gaming besar dengan harga yang akan meninggalkan beberapa uang tersisa untuk membeli game, Lenovo Y700 bisa menjadi benar gang Anda. Mulai $ 1.049 ($ 1.349 sebagai Ulasan), yang Y700 menawarkan warna-warni 17,3 inci full-HD display, kinerja cepat dari yang prosesor Intel Core i7 dan grafis Nvidia 960m, dan audio menarik dari speaker JBL nya. Sementara saya berharap keyboard laptop yang sedikit lebih nyaman dan Lenovo menawarkan pilihan GPU yang lebih tinggi-end, Y700 adalah notebook gaming terjangkau yang dapat mengambil semua judul AAA hari ini. Artinya, selama Anda tidak mengubah pengaturan sampai maksimum.

Seperti banyak laptop game, Y700 hadir dengan skema warna hitam-merah. Ini tidak jelek, hanya sedikit membosankan. Bagian atas dan bawah terbuat dari sidik jari-mencintai panel disikat-aluminium dengan pola plaidlike halus, sedangkan dalam olahraga halus matte-hitam plastik dek. Ada banyak tepi keras dan sudut tajam yang membangkitkan desain pesawat ruang angkasa sci-fi, tapi ketika ditutup, Y700 tidak merasa seperti yang ditunjukkan sebagai desain akan menyarankan.

Sumber : http://majalahharga.com/harga-zte-voyage-3/

0 Response to "Spesifikasi dan Harga ZTE Voyage 3"

Posting Komentar