Daftar Harga-Harga Laptop Pling Terbaru

Daftar Harga Laptop Asus - Sebagai sebuah tablet, Flip juga menampilkan beberapa fitur Chrome OS baru. Ada sebuah persegi ikon di sudut kanan bawah layar; Ketika mengetuk, lenovo g485 layar menunjukkan semua aplikasi Anda terbuka di jendela kecil, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka.

Saya benar-benar terkesan dengan kelancaran semua transisi. Beralih dari modus tablet untuk berdiri atau tenda mode mengambil waktu kurang dari sedetik, asus a43s dan melakukan semua aplikasi saya terbuka tentang wajah mulus untuk orientasi baru mereka.

Dengan Android apps sekarang tersedia di Toko Web Chrome, Chromebook Flip benar-benar bisa menjadi pengganti yang benar untuk Android tablet daftar harga laptop acer biasa. Dropbox, anggur, Plex, Viber dan Wunderlist di antara aplikasi yang siap untuk didownload pada Flip.

Anda juga dapat menggunakan kontrol suara untuk mencari lebih mudah pada Flip. Chrome OS sekarang memungkinkan Anda menggunakan perintah "OK, Google" ketika peluncur terbuka atau ketika Anda di Web tab atau Google.com. Saya mampu menyelesaikan lenovo g480 krisis kopi saya cepat hanya dengan bertanya kepada Google, "Mana ada Starbucks terdekat?" Dalam kedua, OS mengenali suara saya dan membawa peta toko kopi terdekat dalam jarak kereta dari lokasi saya.


Sumber : http://hargalaptop99.blogspot.com/

0 Response to "Daftar Harga-Harga Laptop Pling Terbaru"

Posting Komentar