Harga Evercoss Winner Tab S3 Terbaru

Didukung oleh 1,3-GHz quad-core ARM Cortex A7 dan RAM 1GB, tablet Api bisa lambat untuk merespon, terutama saat membuka aplikasi dan beralih profil. Tapi itu Evercoss Winner Tab S3 akan cukup untuk menonton video, membaca atau bermain game seperti yang di mana Anda melampiaskan malapetaka sebagai kambing digital di Goat Simulator. The Nabi Elev-8 olahraga octa-core Snapdragon 615 CPU lebih kuat dengan 1GB RAM, sedangkan Api HD 6 Edition Anak menawarkan CPU sedikit lebih baik dari tablet yang lebih baru Amazon (prosesor quad-core 1,5 GHz).

Pada Geekbench 3, yang mengukur kinerja secara keseluruhan, Api mencetak 1158, yang cukup jauh di bawah kategori rata-rata 2.672, serta Nabi Elev-8 (2220). Semakin tua Api HD 6 Anak mencetak sedikit lebih tinggi 1.462 juga. Itu berarti neraka pasti tidak memiliki zip untuk itu bahwa tablet lain lakukan. Dan sementara kita melihat beberapa lag ketika mengubah profil atau membuka aplikasi besar, itu tidak cukup mengganggu untuk membuat tablet dapat digunakan.

AppStore Amazon menawarkan versi curated dari toko Google Play, dengan lebih dari 300.000 aplikasi dan game. Tapi selain itu, pemilik Api mendapatkan akses preloaded ke toko Underground Amazon baru. Dalam tab dari toko biasa, Anda akan melihat aplikasi gratis dan pembelian dalam aplikasi, yang jika tidak biaya uang. Amazon mengklaim Underground adalah rumah bagi lebih dari $ 10.000 dalam aplikasi, game dan di-app pembelian. Misalnya, Kambing Simulator ($ 4,99) dan Monument Valley ($ 1,99) bebas, seperti tingkat tambahan Monumen Valley ($ 1,99).

Sumber : http://majalahharga.com/harga-evercoss-winner-tab-s3/

0 Response to "Harga Evercoss Winner Tab S3 Terbaru"

Posting Komentar